Monday, August 1, 2016

Unknown

CARI YANG FLEKSIBEL, MUNGKIN CRANE SCALE ADALAH SOLUSINYA


Digital-crane-scale, timbangan gantung digital

Crane scale atau biasa yang kita sebut dengan timbangan gantung pada zaman canggih seperti ini masih sangat dibutuhkan untuk penimbangan baik barang, makanan, hewan dan apapun yang dapat ditimbang. Crane scale yang masih banyak kita temui di pasar pasar tradisional biasanya masih menggunakan analog atau jarum yang memiliki ketelitian yang kurang.
Kini crane scale telah berinovasi dengan menggunakan teknologi digital untuk penimbangan apapun. Teknologi digital pada zaman seperti ini menjadi suatu keharusan untuk melakukan penimbangan karena data yang dimiliki harus memiliki keakuratan yang baik dan kecepatan dalam penimbangannya
Berikut adalah kelebihan dari crane scale :

1. KEAKURATAN HASIL DATA PENIMBANGAN YANG TEPAT

Penimbangan apapun tentunya menginginkan hasil data penimbangan dengan keakuratan yang tepat. Hal ini merupakan salah satu faktor penting karena data yang tidak akurat dari hasil penimbangan akan merugikan pihak-pihak yang berterkaitan dengan data penimbangan tersebut.

2. MUDAH DALAM PEMBACAAN ANGKA PENIMBANGAN

Teknologi digital memudahkan anda dalam membaca hasil data penimbangan karena data yang disajikan crane scale ini dalam bentuk angka bukan penunjuk jarum, sehingga anda tidak perlu berspekulasi tentang hasil penimbangan.

3. DAYA BATERAI YANG TAHAN LAMA

Crane scale produk kami memiliki baterai yang tahan lama mulai dari 100 jam sampai 170 jam pemakaian secara normal. Selain itu baterai dapat dicharge atau diisi ulang kembali sehingga tidak perlu mengganti baterai.

4. KAPASITAS YANG SANGAT BESAR

Penimbangan dengan crane scale analog umumnya hanya dapat menimbang barang hanya sampai ratusan kilogram, tetapi PT. Bumi Mataritama menawarkan crane scale digital yang mampu dapat menimbang hingga kapasitas 100 ton atau  100.000 kilogram.
Crane scale dengan inovasi tercanggih ini tentunya sangat anda perlukan untuk memudahkan anda untuk mendapatkan hasil penimbangan secara tepat dan akurat.

PT. Bumi Mataritama merupakan produsen dari timbangan hewan digital terbaik dan pertama kali di dunia memproduksi timbangan hewan dengan sistem knockdown dan berkapasitas sangat besar sejak tahun 2000.
visit-official-site-green

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :