Monday, August 1, 2016

Unknown

ELEMEN KAYU PADA RAILING MINIMALIS

APA MODEL RAILING YANG COCOK UNTUK NEGARA KITA ?

Bentuk tempat hunian seperti dalam negara kita tentunya harus menyesuaikan dengan iklim tropis yang kita alami, dan Railing Minimalis yang cocok digunakan pada rumah berdesain tropis adalah railing dengan bahan material kayu. Alasannya adalah material ini sangat cocok dipadukan dengan rumah bergaya tropis seperti kebanyakan rumah di Indonesia, bentuknya sangat tepat untuk digunakan sebagai penyangga tangga.
Material kayu pada railing tangga memiliki tampilan yang sangat alami dan membaur dengan alam, kesan ini menjadikannya cocok dipadukan dengan rumah dengan interior bergaya tropis. Kesan yang di dapat di dalam rumah akan menjadi lebih alami dan menjadi lebih tropis dengan bauran warna coklat kayu sangat membantu memberi suasana alami iklim tropis.

ALASAN BANYAK RAILING TANGGA STAINLESS DIPADUKAN DENGAN ELEMEN KAYU

Railing tangga minimalis yang berbahan dasar material stainless berpadu kayu memiliki nilai artistik tersendiri bagi penikmatnya, kayu melambangkan alam yang luas diluar sana dan juga melambangkan ketenangan dari alam. Sedangakan stainless sendiri melambangkan kemewahan, kenyamanan, dan keindahan.
Railing Minimalis berbahan material stainless dan kayu mempunyai warna natural yang menawan antara paduan logam alami yang abadi dan warna coklat dari kayu yang sangat identik dengan alam. Inilah yang menjadi nilai lebih dari perpaduan kedua bahan railing tangga minimalis ini, penggunaan railing ini pastinya akan membuat ketenangan seperti berada didalam hutan yang elegan.

railing-tangga-kaca-minimalis
Contoh Railing tangga besi berpadu dengan element kayu (handle) & kaca/aclyric

railing tangga minimalis stainless kayu
Railing tangga minimalis stainless + kayu (handle)

Railing-Tangga-Rumah-Minimalis-Besi-dan-Kayu
Railing tangga minimalis besi dengan paduan pijakan kayu 

visit-official-site-green

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :